Kami memiliki lebih dari 1000 pengembang yang didedikasikan untuk memperluas dan meningkatkan Kesatuan untuk Anda. Dalam rilis ini, Anda mendapatkan lebih dari 170 fitur dan peningkatan baru untuk artis, desainer, dan programmer. Kami telah memperbarui ProBuilder, Grafik Shader, Animasi 2D, Burst Compiler, Elemen UI, dan banyak lagi lainnya. Baca terus untuk sorotan.
Lebih banyak fitur, alat yang diperbarui, alur kerja yang lebih baik
Tetapi sebelum Anda menyelam, mengapa tidak mulai mengunduh 2019.2 sekarang .
ProBuilder 4.0 dikirimkan sebagai terverifikasi dengan 2019.2 dan merupakan hibrida unik dari pemodelan 3D dan alat desain level kami, dioptimalkan untuk membangun geometri sederhana tetapi mampu mengedit detail dan membuka UV sesuai kebutuhan.
Polybrush sekarang tersedia melalui Package Manager sebagai paket Pratinjau. Alat serba guna ini memungkinkan Anda memahat bentuk kompleks dari model 3D apa pun, memposisikan jerat detail, mengecat pencahayaan atau pewarnaan khusus, dan memadukan tekstur melintasi jerat langsung di Editor.
DSPGraph adalah sistem rendering / pencampuran audio baru, dibangun di atas C # Job System Unity. Sekarang tersedia sebagai paket Pratinjau.
Kami telah meningkatkan bagaimana Elemen UI , kerangka UI baru Unity, merender UI untuk alat berbasis grafik seperti Grafik Shader, Grafik Efek Visual, dan Visual Scripting. Perubahan ini memberikan nuansa yang lebih halus dan responsif ketika Anda membuat grafik yang lebih kompleks di Editor .
Untuk membantu Anda mengatur grafik kompleks Anda dengan lebih baik, kami telah menambahkan subgraf ke Grafik Efek Visual . Anda dapat berbagi, menggabungkan, dan menggunakan kembali subgraph untuk blok dan operator, dan juga menanamkan VFX lengkap dalam VFX. Kami juga telah meningkatkan integrasi antara Grafik Efek Visual dan High-Definition Render Pipeline (HDRP), yang menarik Grafik VFX secara default, memberi Anda fitur render tambahan.
Dengan Grafik Shader Anda sekarang dapat menggunakan Mode Warna untuk menyorot node pada grafik Anda dengan warna berdasarkan berbagai fitur atau pilih warna Anda sendiri untuk meningkatkan keterbacaan. Ini sangat berguna dalam grafik besar.
Kami telah menambahkan fungsionalitas Sprite swappable ke alat Animasi 2D . Dengan fitur baru ini, Anda dapat mengubah Sprite yang diberikan GameObject sembari menggunakan kembali rig kerangka dan klip animasi yang sama. Ini memungkinkan Anda dengan cepat membuat banyak karakter menggunakan Perpustakaan Sprite yang berbeda atau menyesuaikan bagian-bagiannya dengan Penyelesai Sprite. Sekarang Anda dapat menukar Sprite untuk membuat karakter yang benar-benar berbeda secara visual tetapi menggunakan rig animasi yang sama.
Alat untuk programmer
The Compiler Burst keluar dari Preview di 2.019,1. Dengan rilis ini, Burst Compiler 1.1 mencakup beberapa perbaikan pada waktu kompilasi JIT dan beberapa peningkatan C #.
TypeCache menyediakan cara cepat untuk mengakses tipe atau metode yang ditandai dengan atribut tertentu, serta tipe yang berasal dari kelas atau antarmuka tertentu. Itu menggunakan cache asli internal yang dibangun untuk semua majelis yang dimuat oleh Editor.
Untuk pengembang aplikasi seluler, kami telah memperkenalkan kontrol kecerahan layar melalui properti Screen.brightness baru (iOS dan Android) dan meningkatkan ReplayKit API (iOS). Kami juga telah membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan UI Anda dengan menambahkan dukungan untuk mendeteksi kotak pembatas di sekitar takikan.
Kami telah memigrasikan PhysX Cloth Library dari PxCloth sebelumnya ke NvCloth sebagai bagian dari transisi kami dari PhysX 3.4 ke PhysX 4.x.
Dalam rilis ini, kami memperbarui editor default ke Visual Studio 2019 dan Visual Studio 2019 untuk Mac. Kami juga telah mulai memindahkan Integrasi Editor Kode (dan dengan demikian IDE) dari inti ke paket, dan membuka API C # kami. Dengan rilis ini, Visual Studio Code dan integrasi JetBrains Rider tersedia sebagai paket; Visual Studio akan tersedia sebagai paket dalam rilis mendatang.
Kami telah menghapus .untuk Script Runtime Script .NET 3.5 lama . Setiap proyek yang menggunakan Runtime Scripting Ekuivalen .NET 3.5 akan secara otomatis diperbarui untuk menggunakan .untuk Runtime Scripting .NET 4.x.
Incremental Garbage Collection , dirilis sebagai percobaan pada beberapa platform di Unity 2019.1, sekarang mendukung semua platform kecuali WebGL.
Rilis ini juga mencakup dukungan untuk Intel ® VTune ™ Amplifier untuk Windows Standalone Player (x86, 64-bit) dan Windows Editor, termasuk pengambilan sampel profiling kode C #.
Grafik
Dalam rilis ini, High-Definition Render Pipeline (HDRP) kami mencakup API Variabel Output Sewenang - wenang (AOV) , yang memungkinkan Anda untuk hanya menampilkan properti material, pencahayaan saja, penyangga kedalaman, dan lintasan lainnya dari Scene. Selain itu, API ini sekarang digunakan dalam Unity Recorder , yang membuatnya mudah untuk mengekspor output spesifik untuk rendering dengan HDRP.
Kami juga telah menambahkan resolusi Dinamis, yang memungkinkan Anda untuk skala resolusi di mana dunia diberikan, dengan dukungan resolusi dinamis perangkat keras. Ini memberi Anda kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan resolusi dinamis perangkat lunak.
The MatCap tampilan modus debug menggantikan material dan pencahayaan benda dengan tekstur lingkungan yang sederhana. Mode ini berguna untuk menavigasi dan merasakan suasana tanpa harus mengatur pencahayaan adegan. Misalnya, jika Anda mengedit area gelap, seperti bagian dalam gua, ini membuatnya lebih mudah dinavigasi dalam pencahayaan rendah.
Efek Ambient Occlusion baru adalah algoritma arsiran dan render layar-ruang yang meningkatkan kualitas simulasi pencahayaan sekitar di Scene Anda, terutama untuk detail skala kecil, sambil memberikan kinerja yang baik. Anda dapat memilih dari beberapa opsi untuk mengoptimalkan kinerja dan kualitas.
Ada fitur 2D baru di Lightweight Render Pipeline (LWRP) seperti 2D Renderer eksperimental, yang sekarang berisi 2D Pixel Perfect dan Lampu 2D. Lampu 2D yang baru memungkinkan Anda untuk dengan mudah meningkatkan visual proyek 2D secara langsung tanpa harus menggunakan lampu 3D atau bayangan khusus.
Grafik Shader sekarang memiliki node Master 2D untuk membuat 2D Unlit dan Lit Sprite Shaders. Selain itu, mode presisi memungkinkan Anda mengatur node untuk menggunakan lebih sedikit memori GPU, yang membantu meningkatkan kinerja di berbagai platform, termasuk seluler.
Pengecualian Lightmap sekarang berfungsi di semua platform Editor, terlepas dari produsen GPU. Kami juga telah membuat perubahan mendasar dalam cara Anda mengonfigurasi pemanggangan, memberi Anda kemungkinan baru untuk mempercepat pemanggangan pembuatan peta cahaya. Kami juga memperkenalkan alur kerja penyelidikan baru .
Dengan Kontributor GI Penyelidikan-Probe, Anda dapat memilih apakah objek yang Menyumbang Penerangan Global harus menerima GI dari Light Probe atau lightmaps. Hal ini memungkinkan Mesh Renderers untuk berkontribusi pada perhitungan pencahayaan yang memantul tanpa menempati texels dalam lightmap, yang dapat mengarah pada peningkatan besar pada waktu panggang dan mengurangi penggunaan memori.
Rilis ini juga mencakup peningkatan kecepatan utama dalam GPU Lightmapper kami , terutama selama iterasi pencahayaan. Fitur-fitur baru termasuk dukungan Multiple Importance Sampling untuk pencahayaan lingkungan dan peningkatan kinerja pengambilan sampel saat menggunakan prioritisasi tampilan atau lightmap rendah hunian rendah / rendah.
The NVIDIA OptiX AI Denoiser telah ditingkatkan untuk kinerja yang lebih baik dan penggunaan memori yang lebih rendah, dan untuk menambahkan dukungan untuk NVIDIA Turing GPU. Ini didukung dalam GPU Lightmapper.
Lightmapping sekarang mendukung perpustakaan Intel Open Image Denoise , yang merupakan filter berbasis pembelajaran mesin. Ini akan meningkatkan alur kerja lightmapping Anda dan kualitas lightmap dengan post-processing lightmaps. Noise dan artefak yang tidak diinginkan dihilangkan sehingga Anda bisa mendapatkan lightmaps yang halus dan bebas noise yang menggunakan sampel jauh lebih sedikit.
Alur kerja Platform dan Editor
Dioptimalkan Frame Pacing untuk Android , dikembangkan dalam kemitraan dengan tim Android Gaming dan Graphics Google, memberikan frame rate yang konsisten dan karenanya pengalaman gameplay yang lebih halus dengan memungkinkan frame untuk didistribusikan dengan varian yang lebih sedikit.
Pengembang seluler juga akan mendapat manfaat dari dukungan OpenGL yang ditingkatkan , karena kami telah menambahkan dukungan multithreading OpenGL (iOS) untuk meningkatkan kinerja pada perangkat iOS kelas bawah yang tidak mendukung Metal. Kami juga menambahkan dukungan OpenGL untuk batcher SRP untuk iOS dan Android untuk meningkatkan kinerja CPU dalam proyek-proyek yang menggunakan Lightweight Render Pipeline (LWRP).
Kami telah menambahkan pemeriksaan ukuran APK menggunakan Bundel Aplikasi Android sehingga Anda dapat melihat ukuran APK akhir dari target yang berbeda untuk aplikasi besar.
Kami juga memperkenalkan sistem pengelolaan dan pemuatan SDK yang diperbarui untuk platform target Anda untuk membantu merampingkan alur kerja pengembangan Anda. Sistem saat ini dalam Pratinjau dan kami sedang mencari pengguna untuk mencoba alur kerja baru dan memberi kami umpan balik.
AR Foundation 2.2 yang diperbarui mencakup dukungan untuk pelacakan wajah, pelacakan gambar 2D, pelacakan objek 3D, dan penyelidikan lingkungan. Lihat posting blog terbaru ini untuk detail tentang dukungan AR Foundation untuk fitur ARKit 3.
Dukungan Vuforia telah dimigrasikan dari Pengaturan Player ke Package Manager, memberi Anda akses ke versi terbaru dari Vuforia Engine 8.3 .
Perbaikan bug, peningkatan, dan pembaruan API
Kami terus menjadikan Editor lebih ramping dan lebih modular dengan mengonversi beberapa fitur yang ada ke dalam paket, termasuk Unity UI , 2D Sprite Editor , dan 2D Tilemap Editor . Mereka dapat dengan mudah diintegrasikan, ditingkatkan atau dihapus melalui Package Manager.
Seperti semua rilis, 2019.2 mencakup sejumlah besar perbaikan dan perbaikan bug. Terima kasih khusus kepada komunitas alfa dan beta kami untuk menggunakan dan menguji semua alat dan kemampuan baru. Umpan balik Anda yang relevan dan tepat waktu membantu kami memperbaiki sejumlah besar masalah dan menyelesaikan rilis ini.
Anda dapat menemukan daftar lengkap fitur, peningkatan, dan perbaikan di Catatan Rilis, yang tersedia di sini . Anda juga dapat menggunakan Pelacak Isu untuk menemukan informasi tiket spesifik.
Pemenang undian beta 2019.2
Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa kami telah mengumumkan lima pemenang undian Undian beta 2019.2 versi Persatuan kami. Mereka masing-masing memenangkan Samsung Galaxy S10 +, dan semua pemenang telah dihubungi. Tetap ikuti perkembangan terbaru tentang undian di masa depan dan berita beta lainnya dengan mendaftar untuk buletin kami .
0 komentar:
Posting Komentar